Ibu dari 3 lelaki manja. Suka dengan burung hantu karena lucu walaupun suaranya nggak merdu.




   

<< May 2009 >>
Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat
 01 02
03 04 05 06 07 08 09
10 11 12 13 14 15 16
17 18 19 20 21 22 23
24 25 26 27 28 29 30
31

Berkunjung ke :

Adri
Atta
Bangsari
BananaTalk
David & Nana
Dinda
Fitri Mohan
Ghilman
Jumadi Sumuk
Kabar Burung
Kisah Merahitam
Luigi
Mariskova
Nananias
Mas Hedi
Mas Yoyok
Mbak Eny
Mbilung
Nabilla.ra
Paman Tyo
Pecas Ndahe
Putri
Rara
Tito
Venus

Me and my family

www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from jeni_shannaz. Make your own badge here.

If you want to be updated on this weblog Enter your email here:


rss feed

Sunday, May 03, 2009
Ngasal.....

+ Mas, sekali-sekali kamu kalo liat ibu dengan passion gitu dong...

- maksudnya?

+ ya itu, kayak kalo kamu lagi melototin PS gitu

- hmmmmm.......... *sambil ngeliat ke saya dengan makna tak jelas*
  ibu, kaulah sumber kehidupanku, kau bagaikan air mancur penuh kasih,
  ibu, kepalamu bagai matahari yang bersinar kemilau, rambutmu berkilau laksana surai
  singa, matamu bagai kelereng - jernih dan tegas, mulutmu... oh, bagai ketimun -
  segaaarrrr, tubuhmu bagai pohon Redwood di California.. eh, jangan deh, tuh pohon
  terlalu tebel soalnya, kau bagai cemara lilin - tinggi dan ramping...
 
ibu, you are as tough as mountain but a pound heavier...

+ trus apa lagi mas

- I'm out of words to describe you........

+ Sad



Posted at 07:32 pm by Neng Jeni

Linda
August 13, 2009   03:45 AM PDT
 
itu pakde ya yang ngerayu =))
mayssari
May 15, 2009   12:18 PM PDT
 
jadi itu ya yang diajarin sama Mas Rudi ke mereka ha..ha... ha... Pinter merayu juga si Mas kirain cuman si Ghilman yang pinter ngerayu, Bu... Tapi nasib jadi wanita tercantik di keluarga, pasti rayuan gag cuman dari bapaknya ajah yah? dari anak2 jugah....
 

Leave a Comment:

Name


Homepage (optional)


Comments




Previous Entry Home Next Entry