Ibu dari 3 lelaki manja. Suka dengan burung hantu karena lucu walaupun suaranya nggak merdu.




   

<< January 2010 >>
Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat
 01 02
03 04 05 06 07 08 09
10 11 12 13 14 15 16
17 18 19 20 21 22 23
24 25 26 27 28 29 30
31

Berkunjung ke :

Adri
Atta
Bangsari
BananaTalk
David & Nana
Dinda
Fitri Mohan
Ghilman
Jumadi Sumuk
Kabar Burung
Kisah Merahitam
Luigi
Mariskova
Nananias
Mas Hedi
Mas Yoyok
Mbak Eny
Mbilung
Nabilla.ra
Paman Tyo
Pecas Ndahe
Putri
Rara
Tito
Venus

Me and my family

www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from jeni_shannaz. Make your own badge here.

If you want to be updated on this weblog Enter your email here:


rss feed

Friday, January 15, 2010
Bete berlipat

Pagi ini bete berlipat...

sudah dari senin kemarin, perjalanan pergi pulang kantor selalu diwarnai macet... pamer paha ...
lha, gimana nggak patah harapan, cuma gara-gara jalan sepotong, iyah sepotong, gak lebih dari 20 m lah yang bolong-bolong dan ikal bergelombang, walhasil bisa macet berkilo panjangnya.... jalan alternatif di pagi hari, sama aja ceritanya ..... huh, pada ke mana sih ni orang-orang PU, mbok ya kalo kerja yang bener, jangan tambal sulam gitu, pake bahan yang bermutu, kan mestinya dananya ada, atau ini memang bagian dari strategi pembangunan berkelanjutan ya, biar ada proyek terus...... itu bete pertama dan ke dua

bete ke tiga, tau dong orang kita, macet di pagi hari bikin semua jadi panik dan kehilangan akal sehat. karena semua gak mau terlambat, maka jadilah ajang saling serobot di jalanan, gak peduli ama orang lain, yang penting dirinya bisa 'maju'. trotoar dipenuhi motor, kaca spion saya bolak-balik kesenggol motor, angkot ato bis yang tiba-tiba berhenti di tengah jalan buat naik turunin penumpang, ulah "pak ogah" yang membolehkan mobil n motor memutar bukan di tempat yang seharusnya, dan aneka bunyi klakson... gak usah ditanya deh soal asap kendaraan, biar jendela udah ditutup rasanya tuh asap masih masuk juga...

bete ke empat, sebelum area macet itu, jauh di belakang ada ambulance yang udah sibuk nguing-nguing. perlahan, tau-tau tuh ambulance (milik tentara) udah ada tepat di belakang saya, mo minggir ke kiri gak bisa-bisa terus, ini motor-motor pada nempel rapet di sisi kiri mobil. kebayang kan rasanya ngantri begitu disertai bunyi nguing-nguing ambulance dan rasa amat bersalah karena gak bisa minggir. antrian segitu rasanya jadi berkali lipat panjangnya, bunyi nguing-nguing serasa nempel di telinga. lha kalo orang di dalem ambulance itu sampe kenapa2 karena ada mobil goblok di depannya yang gak mau minggir, gimana? sesekali sempat liat ke belakang juga, tapi kok tuh ambulance terlihat kosong ya dan supir serta penumpang di sebelahnya terlihat santai... anyway, terbebas juga akhirnya dari kemacetan itu, dan lega bisa kasih jalan buat tuh ambulance.

bete terakhir, gak jauh dari area kemacetan itu, si ambulance berjalan memelan dan gak lebih dari 40km/jam (iyah, saya berada di belakangnya ...), lalu mematikan sirenenya, gak lama dia belok masuk ke jalan kecil.....lho? jadi, maksudnya tadi pake sirene apa ya? karena situ tentara? ato karena mumpung situ pake ambulance jadi kudu nyalain sirene? oh, maaf maaf maaf, gak boleh berpikiran negatif ya.... mungkin juga orang sakit di dalamnya udah keburu dipanggil Tuhan, gara-gara tadi ada mobil goblok di depannya yang gak mau minggir, sehingga terlambat mendapat pertolongan, makanya si supir ambulance merasa gak perlu lagi nyalain sirene lagi, gitu?

oh, endonesahku......

Posted at 09:53 am by Neng Jeni

gadget news
April 24, 2010   12:19 PM PDT
 
jngan bete dong,beta aja gak bete
Moes Jum
February 15, 2010   07:33 PM PST
 
wehehehe ... pasti ini kejadiannya di jalan baru yaa? lain kali sampeyan nunggang motor aja mbak, biar bisa ikutan salip sana salip sini, nyenggol spion orang sak penake udele dhewe.
mayssari
February 10, 2010   07:39 AM PST
 
yanh.. kalau saya mah udah lebih parah marah2nya....
nengjeni
January 27, 2010   11:36 PM PST
 
@ venus: yuk, eh, nang endhi mbok?
 

Leave a Comment:

Name


Homepage (optional)


Comments




Previous Entry Home Next Entry